Hubungi Saya

Rabu, 05 Oktober 2016

PROMO DISC 15 % Souvenir Pernikahan Bride and Groom Photoholder

Dear Lovebirds, bagaimana persiapan pernikahan kalian semua ^_^ Bie Bie doakan semoga semuanya lancar selalu yaaa....


Pada kesempatan ini biebiegift sedang menyediakan promo untuk souvenir pernikahan terbaru yang cantik dan ekslusif ini, bride and groom photoholder. ya, betul sekali discount nya 15% lohh. namun karena ini merupakan promo dari factory , maka ada batasan jumlah dan ketentuan-ketentuan yang harus diperhatikan ya. dan tentunya berlaku siapa cepat dia dapat. First come first serve !

Sedikit highlights tentang photoholder, kenapa sih orang lagi tren trennya kasi souvenir berbentuk photoholder ?  kami mencoba menggali dari para customer yang bersedia sharing pengalamannya memilih souvenir. ternyata jawabannya sangat simpel. bisa didefinisikan sbb : Useful, Practical, Elegant.

ya betul sekali saya rasa,  banyak sekali customer yang merasa bahwa kalau souvenir photoholder itu praktis, karena kemasannya yang compact / ringkas dibawa ( bisa dikocekin atau dimasukkin ke dalam tas kondangan) sehingga tidak merepotkan tamu, kedua adalah karena bisa dijadikan pajangan, jepit foto-foto keluarga di meja kantor , bahkan bisa ditaruh di dashboard mobil, Ketiga adalah souvenir photoholder yang bride and groom itu kalau udah dipackaging ala biebiesouvenir looks nice and elegant sebagai wedding souvenir.

Makanya, ayo bagi para capeng-capeng, anda bisa mempertimbangkan juga untuk memberikan souvenir photoholder sebagai wedding souvenir di hari pernikahan anda ^_^. karena souvenir yang unik , bermanfaat dan berkesan adalah pemanis untuk menutup acara special dalam hidup anda. Kami juga menyediakan aneka model selain dari yang bride and groom kok bisa dicek langsung disini

Syarat dan Ketentuan promo ini antara lain sebagai berikut :

DP harus 50% di hari yang sama
Berlaku untuk pemesanan 300pcs - 1000pcs (FLAT PRICE )
Saat ini tersedia kuota dari factory sebanyak 4.900 pcs saja, jadi bagi siapa saja yang memesan lebih dahulu maka akan diprioritaskan.
apabila kuota sudah habis maka promo akan berakhir lebih cepat dari tanggal yang ditentukan
Include box dan pita cantik (mau tahu seperti apa ? hubungi kami di 088211001292(Whatsapp only )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar