Hubungi Saya

Selasa, 19 April 2016

Tren Souvenir Pernikahan Tea Infuser di tahun 2016

Hai para capeng, anda sedang mencari-cari souvenir pernikahan yang cantik , berkualitas dan unique. saat ini sedang tren loh untuk souvenir tipe infuser, terutama desain teapot infuser ini. dengan material stainless steel yang baik dan food grade, maka aman untuk dipakai sehari hari untuk menyeduh teh.
tren ini berawal dari kebiasaan masyarakat barat yang mulai suka minum teh namun tidak menginginkan teh kantong seperti yang biasanya kita konsumsi dengan alasan bahwa kantong teh (teabags) mengandung klorin. maka mereka menyeduh teh mengunakan infuser yang terbuat dari stainless steel sehingga relatif aman. nah karena kebiasaan minum teh yang semakin populer , masyarakat disana juga mengunakan infuser ini sebagai souvenir pernikahan. 

Bie Bie Souvenir menyediakan produk ini untuk dijadikan sebagai salah satu alternatif pilihan souvenir bagi anda yang suka ngeteh, dan ingin mengajak para tamu undangan anda sekalian untuk beralih ke ngeteh yang lebih sehat tanpa klorin.

Kami juga menyediakan banyak model souvenir lainnya yang dapat anda pilih langsung di website biebiegift.com. Kami jamin, semuanya adalah produk2 yang bermanfaat dan bisa digunakan sehari-hari sehingga souvenir anda selain berkesan juga mempunyai manfaat bagi penerima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar