Hubungi Saya

Selasa, 19 April 2016

Souvenir Luggage Tag Model Terbaru 2016

Hai pengantin-pengantin
Kali ini biebiesouvenir akan membahas tentang salah satu souvenir pernikahan bertema travelling yaitu  souvenir luggage tag yang dirilis desainnya per 2016 ini. mengambil tema travelling,
Desain Luggage tag terbaru ini menekankan pada aspek durabilitas dan simple but elegant design. dengan bahan silicone dan juga rangka policarbonate, menjadikannya luggae tag yang kokoh dan durable untuk menemani koper anda ketika berpergian. tidak seperti luggage tag biasa yang terbuar dari karet yang bisa meleleh terkena suhu panas atau ekstrim ketika di dalam kargo pesawat, bahannya yang terbuat dari silicone ini tahan terhadap panas dan rangka polycarbonatenya tetap menjaga struktur dari luggage tag sekaligus berfungsi sebagai tempat menaruh namecard.

Pack up and Leave .....
sangat sesuai dengan anda yang menginginkan wedding bertema travelling, jangan lupa yaa. souvenirnya jg kudu wajib bertema travelling seperti luggae tag yang modis ini :)

Apalagi kalau tanggal wedding anda bertepatan dengan yang namanya musim liburan seperti bulan mei juni juli dan november desember januari. wahhh kepake banget ini sama tamu undangan anda.

Pesan sekarang sebelum kehabisan, karena untuk model model tertentu kita juga memproduksi secara terbatas (limited edition)
Tentunya anda ingin souvenir anda tidak pasaran dan unik khan, produk yang limited edition ini bisa menjadi pertimbangan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar